Kronologi Kecelakaan Maut di Depan Mess AURI Tanjungpinang

Kronologi Kecelakaan Maut di Depan Mess AURI Tanjungpinang

Korban kecelakaan maut di Jalan Brigjend Katamso, Tanjungpinang, dinihari. (foto: aji/istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Brigjen Katamso, Kilometer 2, Tanjungpinang, Selasa (21/2/2017) dinihari menewaskan dua orang. Satu orang masih dalam kondisi tidak sadarkan diri.

Dari sejumlah saksi di tempat kejadian, diketahui sepeda motor yang dibawa Agus Irawan (34) yang membonceng Sutono (33) dan Dewi (20), melaju cukup cepat dari traffic light Jalan Sultan Mahmud, Tanjung Unggat menuju Jalan Kamboja.

"Sesampainya di Jalan Brigjend Katamso, pengendara lepas kendali keluar jalur dan menabrak pembatas parit jalan di depan pintu masuk Mess AURI Kilometer 2 Tanjungpinang dan terjatuh," kata Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Bobby Mochammad Zulfikar melalui Kanit Laka Satlantas Polres Tanjungpinang, Iptu Samsul Bahri.

Ketiganya kemudian dilarikan ke RSUD Tanjungpinang. Agus Irawan dan Sutono tidak dapat diselamatkan karena menderita luka parah di bagian kepala, sementara Dewi mengalami luka berat.

Dari sejumlah informasi, mulut pengendara motor itu bau minuman beralkohol. "Mulutnya bau alkohol, mabuk sepertinya, kok bisa bawa motor hantam tembok kalau gak mabuk," kata salah satu reporter media lokal di lokasi.

Berikut data lengkap korban laka:

Korban meninggal dunia :
1. Pengemudi : Agus Irawan, Tempat Tgl/Lahir: Kediri, 14 April 1982, karyawan swasta, alamat Jalan Tugu pahlawan Gg Pelita No 13, Tanjungpinang.
2. Sutono, Tempat Tgl/Lahir: Purbalingga, 33 th, buruh bangunan, alamat Jalan Gesek km 20 No 6, Tanjungpinang.

Korban luka berat :
1. Dewi (Pr): 20 thn, alamat Jln Gesek km 20 Gang Karet No 6.

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews