Tragis! Usai Tabrak Truk, Umiyati Masuk Parit lalu Ditimpa Sepeda Motor

Tragis! Usai Tabrak Truk, Umiyati Masuk Parit lalu Ditimpa Sepeda Motor

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Cuaca buruk berdampak fatal. Jalan yang licin membuat seorang pengendara motor mengalami kecelakaan maut.

Umiyati, wanita kelahiran 1974, meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di depan SMP N 3. Sei Harapan, Sekupang, Batam, pada Selasa (14/2/2017) sore.

Ia dinyatakan meninggal dunia di Rumah sakit Otorita Batam. Sore itu hujan baru saja turun sangat lebat.

Korban yang menggunakan sepeda motor Honda Beat BP 3631 OC berwarna hitam melintas di Jalan RE Martadinata. 

Umi kemudian hilang kendali lalu menabrak sebuah mobil truk plat merah, BM 9020 XP, yang sedang terparkir di bahu jalan.

"Pengendara sepeda motor hilang kendali, kemudian menabrak bagian belakang truk yang terparkir," ucap Kanit Laka Lantas Polresta Barelang, Ipda E. Marpaung, Kamis (16/2/2017).

Akibatnya, Umiyati terperosok dalam parit sedalam 1 meter lebih di pinggir jalan beserta sepeda motornya. Bahkan, saat di dalam parit korban juga ditimpa oleh sepeda motor.

Wanita yang beralamatkan di Perumahan Permata Bandara, Batam Centre itu kemudian dibantu pengendara yang melintas. Saat itu Umiyati sudah tak bergerak.

"Koban mengalami luka berat di bagian kepala, dan nyawanya tidak bisa tertolong lagi. Korban tewas di rumah sakit," kata E.Marpaung, Kamis (16/2/2017)

Tidak hanya Umiyati, malam Senin sebelumnya di wilayah  Mata Kucing Sekupang, juga terjadi kecelakaan maut antara pengendara sepeda motor dan pengendara taksi. 

Kondisi saat itu juga tengah gerimis dan jalan licin, dua pengendara sepeda motor tewas di tempat. **

 

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews