Mengungkap Rahasia Garis Telapak Tangan Berleter X

Mengungkap Rahasia Garis Telapak Tangan Berleter  X

Belajar tentang palmistry (seni ramal tapak tangan) tampaknya menjadi topik yang menarik. Dipercaya setiap baris telapak tangan memiliki makna tersendiri.

Sejumlah kepercayaan menyebutkan, garis telapak terkait dengan kepribadian kita. Bahkan ada yang menyebutkan dari garis telapak tangan bisa terbaca nasib kita di masa depan, apakah itu dalam karir, kehidupan, pernikahan, uang, dan kesehatan.

Artikel ini mengupas salagh sat ugaris telapak tangan, yaitu menggambarkan huruf “X”. Ternyata hanya sedikit orang yang memperoleh keberuntungan dengan leter “X” di telapak tangannya.

Nah, bagaimana nasib para pemilik huruf “X” di telapak tangannya. Jadi coba lihat telapak tangan Anda apakah leter “X”, maka anda bisa melihat pada nasib orang-orang yang serupa dengan Anda.

Ternyata, banyak tokoh-tokoh di dunia ini memiliki garis telapak tangan berhuruf “X”. Mereka adalah pemimpin besar di dunia atau sosok yang sangat popular di tengah masyarakat.

Menurut para ulama Mesir, hanya 3% dari seluruh penduduk dunia yang memiliki garis telapak tangan yang sama persis seperti Alexander yang Agung. Dikatakan ia memiliki huruf “X” di telapak tangannya.

Tampaknya kita meski merenungkannya secara mendalam agar benar-benar bisa percaya pada fakta tersebut, namun memang pula legenda seperti Alexander yang Agung, Presiden Amerika Abraham Lincoln, atau Presiden Rusia Vladimir Putin, memiliki gurat telapak tangan seperti itu.

Selain itu, dikatakan juga bahwa pemilik huruf “X” ini mendapatkan warisan yang banyak, selain juga akan meninggalkan warisan. Mereka selalu ingat akan masa depan, bahkan keadaan setelah kematian mereka. Dan, untuk orang-orang seperti ini, dikatakan sebagai individu yang sangat sukses dan terkenal.

Nah yang paling menarik, pemilik huruf “X” di telapak tangan ini disebutkan memiliki indera ke-enam yang kuat atau intuisi. Mereka juga dapat merasakan bahaya, perselingkuhan, dan ketidaksetiaan.

Itulah sebabnya, orang-orang ini dikatakan tajam dan intuitif. Mereka memiliki pengetahuan yang besar dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Jadi, apakah Anda pemilik huruf “X” di telapak tangan Anda? Jika benar, jangan beritahu kami, juga jangan berbagi karakteristik Anda dengan kami di kolom komentar di bawah ini ya…

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews