Hantam Bilbao, Barcelona Buka Peluang Pertahankan Gelar

 Hantam Bilbao, Barcelona Buka Peluang Pertahankan Gelar

Pemain Barcelona Paco Alcacer. (foto: ist/net)


BATAMNEWS.CO,ID Barcelona – Barcelona meraih kemenangan atas Athletic Bilbao pada pertandingan lanjutan La Liga di Camp Nou, Sabtu, 4 Februari 2017.  Mereka menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Dalam pertandingan ini Alcacer dipasang sejak awal. Dia mengganti Luis Suarez untuk melengkapi trio lini depan bersama Messi dan Neymar.

Hanya butuh waktu 18 menit bagi Alcacer untuk mencetak gol bagi Barcelona dalam pertandingan itu. Dia menceploskan si kulit bundar setelah mendapatkan umpan matang dari Neymar.

Bagi Alcacer itu adalah gol perdananya di La Liga buat Barcelona sejak didatangkan dari Valencia pada musim panas kemarin.

Los Azulgranas menambah keunggulan menjadi 2-0 di menit 40. Giliran Messi yang unjuk gigi. Dia kembali mencetak gol melalui situasi bola mati. Skor 2-0 bagi tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Meski sudah unggul dua gol, Barcelona tak mengendurkan serangan di babak kedua. Mereka malah tambah semangat memburu gol tambahan.

Hasil konkret kembali didapat. Menit 67, Aleix Vidal mencetak angka ketiga buat Barcelona. Dia mencetak gol dengan tendangan kaki kiri. Skor 3-0 itu bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Dengan kemenangan ini, sementara Barcelona menipiskan jarak dengan sang pemuncak Real Madrid menjadi satu poin. Sedangkan Bilbao yang tertahan di posisi tujuh sekarang terancam digusur Celta Vigo.

(ind)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews