Preview Chelsea vs Arsenal: Peluang The Blues Balas Dendam dan Jaga Jarak

 Preview Chelsea vs Arsenal: Peluang The Blues Balas Dendam dan Jaga Jarak

Chelsea vs Arsenal. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID - Chelsea dan Arsenal sama sama membidik tiga poin di Stamford Bridge. Namun tuan rumah Chelsea tidak ingin membuang kesempatan untuk membalas dendam dan semakin menjauh dari rivalnya di puncak klasemen.

Chelsea hingga pekan ke-23 ini telah mengantongi 56 poin atau unggul sembilan poin dari Tottenham Hotspur dan juga Arsenal. Kini The Blues berpeluang memperbesar jaraknya saat menjamu Arsenal.
 
Pada pertemuan terakhir The Gunners menang 3-0 atas The Blues. Kini ada kesempatan bagi Chelsea untuk membalaskan dendamnya dan sekaligus mencoba menjauh dari kejaran Arsenal dan juga rival lainnya di papan atas.

Ya, The Blues memang memiliki performa yang konsisten sejauh ini, dimana mereka telah meraih delapan kemenangan terakhir di kandang. Tidak heran jika skuat besutan Antonio Conte ini lebih diunggulkan di laga ini.

Conte pun telah menyiapkan skuat terbaiknya untuk menghadapi Arsenal di laga seru ini. Formasi 3-4-3 pun telah disiapkan Conte dan siap menurunkan trisula Eden Hazard, Diego Costa dan Pedro.

Di lini tengah, Marcos Alonso kemungkinan disiapkan di sayap kiri, Duet N'Golo Kante dan Nemanja Matic di tengah dan Victor Moses di sayap kanan. Di belakang ada Gary Cahill, David Luiz dan César Azpilicueta.

Di bawah mistar gawang masih tetap dimiliki oleh Thibaut Courtois. Conte juga masih memiliki pilihan untuk menurunkan para pemain terbaiknya karena semua para pemainnya fit untuk dimainkan.

Sementara di kubu Arsenal, manajer Arsene Wenger telah menyiapkan formasi  4-2-3-1. Alexis Sanchez menjadi pilihan Wenger untuk mengisi lini depan The Gunners saat menghadapi Chelsea.

Mesut Ozil akan membantu serangan di belakang Sanchez, Alex Iwobi di kiri dan Theo Walcott di kanan. Sementara duet Francis Coquelin dan Alex Oxlade Chamberlain akan menggalangan serangan dari lini tengah.

Di barisan pertahanan The Gunners akan diisi oleh Hector Bellerin, Skhodran Mustafi, Laurent Koscielny dan Nacho Monreal. Sementara di bawah mistar gawang Arsenal ada mantan kiper Chelsea, Petr Cech.

(ind/bbs)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews