Polisi: Ayah Abdul Kohar yang Pertama Temukan Anaknya Tergantung di Kamar

Polisi: Ayah Abdul Kohar yang Pertama Temukan Anaknya Tergantung di Kamar

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Abdul Kohar (28) terakhir bertemu dengan keluar pada minggu (29/1/2017) malam usai makan malam, sebelum ditemukan oleh ayahnya gantung diri dalam kamarnya  pada Senin (30/1/2017) malam.

Keterangan keluarga kepada pihak kepolisian, Abdul Kohar tidak keluar dari kamar seharian. Dan terakhir bertemu pada malam sebelumnya, saat makan malam.

"Keterangan keluarga,  korban naik dan masuk kamarnya di dilantai dua, setelah makan malam pada minggu malam," ucap Kapolsek Sagulung, AKP Hendrianto.

Karena korban tidak tampak seharian dan tidak keluar dari kamar, orang tuanya memanggil ke kamar, namun tidak ada jawaban. Sementara kamar korban terkunci dari dalam.

Kemudian, ayah korban berusaha untuk membuka pintu kamar, saat pintu kamar berhasil dibuka dengan paksa, korban sudah dalam kondisi tergantung.

"Kamar korban terkunci dari dalam, ayah korban berusaha untuk mencongkel pintu. Saat berhasil dibuka, ayahnya mendapatkan anaknya sudah tergantung," ujar AKP Hendrianto.

Dari olah TKP, tidak ada ditemukan kajanggalan dan tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja, petugas menemukan obat di dalam kamar korban.

"Diduga korban sakit. Tapi kita akan lakukan visum untuk mendapat keterangan lebih lanjut," kata Kapolsek.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews