Soal Identitas Gadis Muda yang Terjun dari Jembatan I Barelang, Ini Komentar Polisi

Soal Identitas Gadis Muda yang Terjun dari Jembatan I Barelang, Ini Komentar Polisi

Beberapa orang pengunjung Jembatan I Barelang tampak parkir di area jembatan. (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang gadis muda diduga bunuh diri di Jembatan I Barelang, Batam, Kepulauan Riau. Hingga saat ini, identitas wanita berbaju merah berambut panjang itu tak diketahui identitasnya.

Miss X saat terjun sempat disaksikan seorang petugas Ditpam BP Batam yang sehari-hari bertugas di wilayah tersebut.

"Setelah pemeriksaan di RSUD kita koordinasikan dengan unit identifikasi, akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Sekarang kita masih mencari identitasnya dan keluarganya,” ujar Kapolsek Sagulung, AKP Chrisman‎ Panjaitan, Senin (15/8/2016)

Menurut Chrisman, selain barang-barang di badannya, tidak ditemukan informasi lain seperti identitas atau Kartu Tanda Penduduk (KTP). 

“Di badan itu cuma ada kalung, pakaiannya yang melekat di badan," ungkap Chrisman. Polisi pun kesulitan melacak latar belakang wanita tersebut.

Saat ini, tim Polsek Sagulung telah mendatangi RSUD Embung Fatimah untuk mencari identitas korban. Kepolisian juga sudah kembali ke TKP di Jembatan I.

Gadis muda tersebut terjun dari Jembatan I Barelang sekitar pukul 14.00 WIB. Dia sempat terlihat duduk di bibir bangunan jembatan.

Sebelumnya, seorang petugas Ditpam BP Batam yang tengah berpatroli sempat memperingatkan wanita itu akan bahaya duduk di tepi jembatan.

Tapi begitu petugas itu kembali lagi, dan hendak melihat wanita itu, tiba-tiba saja wanita itu melompat.

Ia pun hilang ditelan arus laut dan ditemukan seorang nelayan yang kebetulan tak jauh dari sana.

 

[edo]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews