Desah Cungkok di Batam: Jadi Pelicin Bisnis (4)

 Desah Cungkok di Batam: Jadi Pelicin Bisnis (4)

Ilustrasi cungkok. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - PSK asing di Batam kerap dimanfaatkan oleh beberapa pebisnis yang ingin melakukan lobi-lobi terhadap rekan bisnis atau pejabat. Mereka jadi "pelicin" untuk meloloskan lobian proyek atau bisnis.

Di Kota Batam PSK asing terbagi atas dua kelompok. "Ada dua kelompok yang mengakomodir mereka di Batam," kata sumber Batamnews.co.id.

Tarif PKS Asing di Batam cukup fantastis. Tarif mereka bisa dua hingga tiga kali lipat dibanding PSK lokal.

"Tarifnya fantastis, apalagi yang berkelas. Itu tarif shortime-nya dolar," kata sumber ini.

Kata pria yang mengaku banyak tahu seluk beluk PSK Asing ini menyebutkan. Sekali kencan PSK Asing ini tarifnya tak kurang dari Rp 5 juta.

"Long stay (menemani minum) biasa Rp 800 ribu. Kencan singkat Rp 2,5 juta dan long time tergantung nego sama mami, bisa paling kecil Rp 3,5 juta," kata dia.

Dan tamu tidak akan bertemu langsung sebelum ada deal sama maminya. "Mereka tidak di tempat, biasanya hanya ditunjukin foto-foto aja," ucapnya.

Seandainya tamu sepakat, kata dia, mami langsung menelpon sopir untuk menjemput PSK asing yang diinginkan tamu. "Kalau hanya dibooking untuk menemani minum, biasanya sopir standby sampai batas waktu yang sudah ditentukan," paparnya.

Foto yang ditunjukin selain bentuk wajah, postur tubuh juga terlihat secara keseluruhan. Tapi, foto yang ditunjukin tidak dalam keadaan tanpa pakaian. "Tamu hanya bisa memilih foto yang ditunjukin."

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews