AB Production Siapkan Kelas Private Modelling

AB Production Siapkan Kelas Private Modelling

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - AB Production meluncurkan kelas modelling bagi para pemula yang ingin menjadi model profesional. Pelajaran yang diberikan berupa Catwalk dan Atitude. 

Kelas model tersebut dilakukan seminggu sekali. Bagi para peserta yang sudah memiliki dasar modelling bisa mahir dua bulan atau 3 bulan latihan. 

“Kami baru launching kelas model AB Poduction, acara launchingnya di Atrium DC Mall, ada lomba Fashion Show, ada bintang tamu Vavel dari The Voice Kids dan Indonesia Teater Bumi batam Cosplay, nah untuk kelas modelnya kita buat seminggu sekali, kalau sudah ada basicnya 2 bulan atau 3 bulan sudah bisa mahir tapi tergantung muridnya,” ujar Ali Bakri sebagai pemilik AB Production saat dihubungi batamnews, Selasa (24/1/2017). 

AB Production tidak memberikan keterikatan bagi setiap murid-muridnya, untuk biaya pendaftarannya dikenakan biaya Rp 200 ribu dan biaya perbulannya dikenakan Rp 150 ribu perbulan juga akan mendapatkan T-Shirt. 

“Peserta kita bebaskan, nggak ada keterikatan, biayanya juga cukup murah, uang pendaftaran cukup murah," kata Ali. 

Ada 2 kelas yang buka oleh AB Production yaitu di Tiban dan KFC Nagoya Harmoni, kemudian AB Production juga akan membuka kelas private jika ada peserta yang ingin dilatih khusus.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews