Lomba Model Muslimah, 20 Finalis Berebut Tahta

Lomba Model Muslimah, 20 Finalis Berebut Tahta

Para finalis model muslimah (Foto: Margaretha/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Azzura Model Kontes menggelar Grand Final di Atrium Barat Kepri Mall, Batam, pada Minggu (22/1/2017). 

Proses seleksi yang berjalan menyisakan 20 finalis dari 51 peserta. Pencarian bakat model khusus muslimah ini merupakan yang kedua kalinya. 

"Jadi Grand Final Azzura Model Hunt akan dilaksanakan Minggu ini, sudah ada 20 Finalis yang akan bertanding untuk menjadi yang nomor satu," ujar Dian Onesha Pertwi selaku ketua panitia acara, beberapa hari lalu. 

Dian menjelaskan, bahwa pencarian bakat model ini khusus untuk muslimah, nantinya pemenang yang terpilih akan menjadi ikon Azzura dan menjadi model untuk butik-butik yang telah bekerja sama dengan Azzura. 

"Pemenang yang terpilih akan menjadi ikon Azzura, juga jadi model untuk butik-butik khusus muslimah, selain itu juga bisa bekerjasama dengan klinik-klinik kecantikan," kata Dian. 

Pada acara grand final nanti, selain seleksi peserta juga ada acara-acara lainnya seperti, demo make up, talk show kecantikan, dan penampilan tarian. 

Bagi para peserta nantinya akan menggunakan konsep "Black in black" untuk pakaian mereka untuk fashion show pada acara grand final. Seleksi dilaksanakan sangat ketat karena para peserta juga beradu gagasan dan pemikiran. 

"Kita selesksinya cukup ketat karena akan memilih satu orang pemenang, selain harus berpenampilan menarik, mereka juga harus pintar, tantangan ini diberikan untuk mereka supaya ide-ide mereka dapat disalurkan," jelas Dian.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews