Sering Bercinta di Bathtub? Hati-hati 5 Resiko Ini

Sering Bercinta di Bathtub? Hati-hati 5 Resiko Ini

Ilustrasi (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Bercinta di rumah terkadang tak mengenal tempat, bisa dilakukan dimanapun, termasuk di kamar mandi. Bahkan tak sedikit pasangan yang mandi bersama di bathtub sebagai permulaan untuk merangsang gairah.

Dibalik kenikmatan bercinta di dalam bathtub, ada risiko tak terduga yang bisa mengancam kesehatan Anda dan pasangan. 

Diana Hoppe ginekolog asal Amerika Serikat, membeberkan risiko apa saja yang bisa Anda alami jika bercinta di dalam bathtub seperti dilansir laman Menshealth.

1. Infeksi menular seksual

Bathtub dapat menjadi media penularan infeksi menular seksual Anda dan pasangan. Pasalnya, ketika berendam di dalam bathtub, virus atau bakteri bisa cepat menyebar melalui air.

2. Memicu ruam

Menghabiskan waktu di dalam bathtub dapat memicu ruam. Gejala yang tampak seperti gatal disertai benjolan merah ini bisa ditularkan oleh Anda kepada pasangan atau sebaliknya saat berendam di dalam bathtub. Kabar baiknya gejala ini bisa hilang sendirinya dalam beberapa hari.

3. Memicu infeksi jamur

Klorin dan bahan kimia yang terkandung dalam air bathtub dapat merusak keseimbangan pH vagina. Hal ini memungkinkan bakteri jahat dan jamur menginfeksi organ intim Anda.

4. Mempengaruhi efektivitas kondom

Air dapat menurunkan efektivitas kondom dalam melindungi penyebaran sperma. Belum lagi kandungan klorin pada air yang membuat karet kondom menjadi berkurang elastisitasnya. Jadi bagi Anda yang menghindari kehamilan sebaiknya urungkan diri untuk bercinta di dalam bathtub.

5. Nyeri saat bercinta

Nyeri saat bercinta bisa terjadi ketika Anda melakukannya di dalam bathtub. Pasalnya air dapat melarutkan pelumasan alami dalam tubuh sehingga bercinta menjadi lebih menyakitkan.

 

sumber : Suara.com

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews