Ritual Bugil Massal, 39 Peserta Seminar Motivasi Ditangkap Polisi

Ritual Bugil Massal, 39 Peserta Seminar Motivasi Ditangkap Polisi

Peserta seminar movitasi yang tengah bugil massal (Foto: Facebook)

BATAMNEWS.Co.ID, Batam - Banyak metode yang yang diterapkan di dalam mengikuti seminar atau workshop. Namun yang terjadi di Pahang Malaysia. Polisi setempat menangkap 39 orang laki-laki dan perempuan yang sedang bugil massal.

Mereka ternyata sedang mengikuti semacam pelatihan motivasi. Mereka melakukan workshop di sebuah resort di Bentong, Pahang Minggu, 22 Januri 2017.

Para peserta workshop tersebut berusia sekitar 19 hingga 23 tahun. Saat polisi menggerebek mereka, para pserta workshop sedang melakukan salah satu aktivitas yang menjadi salah satu materi workshop

Uniknya, anak-anak muda tersebut datang mengikuti workshop tersebut diantar oleh kedua orangtuanya. Aktivitas yang mengharuskan setiap peserta bugil itu dinamai All Out".

Dalam permainan ini, setiap peserta harus membuat melepas pakaian agar bisa membuat gambar berbentuk garis panjang. Praktek tersebut rupanya bocor. Salah satu warga ternyata mengetahui aksi bugil yang dilakukan malam hari tersebut.

Pihak pengelola resort menyangkal telah merencanakan permainan yang tidak senonoh itu. Menurut pengurus resort, ia tak pernah mengetahui program detail yang akan dilakukan selama mereka melakukan workshop.

Mereka hanya menyediakan tempat dan melayani semua kebutuhan selama acara berlangsung.

Polis menahan 39 peserta satu program motivasi kerana disyaki berkelakuan tidak senonoh di tempat awam di sebuah resort di Bentong tengah malam tadi (22 Jan).

Kepala Polis Daerah Bentong Supt Mohamad Mansor Mohd Nor mengatakan polisi menahan rombongan pria 19 hingga 23 tahun itu, setelah mendapat laporan dari warga setempat sekitar pukul 12.30 tengah malam.

"Polisi mendapat maklumat daripada warga melalui panggilan telepon pada pukul 6.12 petang semalam. Warga memberitahu ada sekumpulan lelaki bugil menjalankan kegiatan di padang permainan di kawasan resort," ujar dia.

"Seterusnya polisi menjalankan cara untuk ke lokasi," katanya seperti dilansir Bernama.

sumber: mediacorp.sg

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews