Empat Pelaku Pembegal Anggota TNI Diringkus

Empat Pelaku Pembegal Anggota TNI Diringkus

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Empat pelaku pembegalan terhadap dua anggota TNI berhasil diringkus korbannya. Seorang pelaku babak belur dan terpaksa dirawat di rumah sakit.

Pelaku yang pertama ditangkap pada saat kejadian, dibawa ke Markas Yonif 136 di Barelang. 

Dia termasuk yang ikut membegal dua anggota Kipan A Yonif RK 136/Tuah Sakti Batam yang menjadi korban Pratu Willy S dan Pratu Iman Zai, 

“Usai dibekuk pada pukul 05.30 WIB, salah satu pelaku begal dibawa ke pos jaga planton Kompi Bantuan untuk diperiksa,” ujar Komandan Raider Khusus 136 Mayor Inf, Santoso kepada batamnews, Senin (23/1/2017).

Saat diperiksa tersebut, handphone pelaku berbunyi, diduga dari kawanan begal lainnya.

“Tiba-tiba mendapat telepon dari kawannya dan menanyakan keberadaanya,” ujar Santoso. 

Komplotan itu pun dipancing datang pada pukul 05.40 WIB. Setelah itu Pratu Willy S dan Pratu Nover iman Zay dengan regu jaga mencoba mengintai dan menangkap terhadap rekan pelaku.

Kemudian, 4 orang pelaku diserahkan ke Polsek Sagulung. Sedangkan seorang pelaku yang babak belur dibawa ke RS Embung Fatimah.

"Kerugian personil Pratu Nover iman Zay mengalami luka sayat goresan benda tajam di bagian punggung belakang dan rusuk sebelah kanan dan kasus ini ditangani Polsek Sagulung,” ujar Santoso.


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews