Pengusaha Airsoft Gun di Medan Ditembak di Depan Istrinya

Pengusaha Airsoft Gun di Medan Ditembak di Depan Istrinya

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Seorang pengusaha senjata mainan jenis airsoft gun, bernama Indra Gunawan alias Kuna (43), ditembak orang tak dikenal (OTK) di depan tokonya di Jalan Ahmad Yani, Kesawan, Medan. Kuna ditembak di hadapan sang istri, saat mereka baru turun dari mobil untuk membuka pintu toko.

"Saya dan ibu (istri korban) sedang mencoba membuka pintu. Bapak di belakang kami. Tiba-tiba ada suara tembakan. Saya balik badan dan melihat bapak sudah tertembak. Ibu pun langsung memeluki bapak," ujar Amri (33), karyawan korban, Rabu (18/1/2017).

Dikabarkan pelakunya berjumlah dua orang. Belum diketahui senjata apa yang digunakan pelaku.

Mengetahui korban ditembak, sang istri dan Amri kemudian membawa korban ke RS Putri Hijau Medan, yang  hanya berjarak sekira 2 kilometer dari toko mereka. Namun korban tak sanggup bertahan dan meninggal sebelum mendapatkan pertolongan dari petugas medis.

"Korban meninggal dalam perjalan. Sesaat setelah tiba di rumah sakit beliau sudah tidak ada. Tidak sempat mendapatkan pertolongan dari rumah sakit," ujar Kombes Rina, Kabid Humas Polda Sumatera Utara.

Di lokasi kejadian dan rumah sakit, polisi terlihat memintai keterangan dari sejumlah keluarga korban. Kasus penembakan tersebut tengah diselidiki pihak berwajib.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews