Kriminal

Cemburu Buta, Seorang Pria Malaysia Tusuk Kekasih dari Mantan Pacar

Cemburu Buta, Seorang Pria Malaysia Tusuk Kekasih dari Mantan Pacar

Korban penusukan di Kuala Lumpur (Foto: New Straits Times)

Kuala Lumpur - Seorang mantan pacar dari seorang janda, menikam calon suami dari bekas pacarnya setelah terlibat pertengkaran di Chow Kit, Kuala Lumpur, Malaysia. Ia diduga cemburu setelah melihat mantan pacarnya hendak menikah dengan pria lain.

Peristiwa yang terjadi di pagi hari, Kamis (5/2/2015) itu, bermula ketika wanita 38 tahun dan pacarnya (39), sedang pergi ke Kantor Baitulmal di Jalan Haji Husein. Di sana ia bertemua dengan pelaku dan istrinya.

Menurut Kepala Asisten Komisaris Senior Reserse Kriminal Zainuddin Ahmad, pasangan kekasih itu dan tersangka (40), terlibat pertengkaran. Kejadian itu disaksikan staf Baitulmal. Bahkan mereka harus dipisah staf.

Diduga karena belum puas, lantas pelaku kemudian menunggu di luar. “Berdasarkan penyelidikan awal, saat berada di luar pelaku menabrakkan mobilnya ke sepeda motor korban,” kata Zainuddin. 

Tak lama kemudian, pelaku kemudian mendekati keduanya, dan tiba-tiba dia menusuk pasangan wanita itu di bagian dada dengan menggunakan senjata tajam. 

Sejumlah warga yang melihat kejadian itu langsung kaget. Pelaku yang melihat massa ramai langsung kabur. 

Ia meninggalkan korban dan mantan pacarnya, serta seorang wanita di dalam mobil yang diduga istrinya. Pacar korban terlihat menangis di lokasi kejadian.

Menurut wanita tersebut, pelaku nekat menusuk setelah tak terima ia bakal menikah dengan pria tersebut. "Dia (tersangka) itu hanya cemburu. 

Dia tidak bisa menerima bahwa aku akan menikah dengan pria lain dan menyerang pacar baru say," kata perempuan yang telah memiliki lima anak tersebut.

Korban dilarikan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur. Dia dikabarkan dalam kondisi stabil. Saat ini polisi tengah memburu pelaku. Ia bakal dijerat dengan pasal Pasal 324 KUHP tentang penganiayaan. 

 

[snw]