Ketika Bos dan Sekretaris Cantik Tertangkap Basah Berhubungan Intim

Ketika Bos dan Sekretaris Cantik Tertangkap Basah Berhubungan Intim

Ilustrasi

London - Apa jadinya ketika seorang bos dan seorang sekretaris cantik tertangkap basah sedang berhubungan seksual pada jam lembur. Apalagi hubungan itu dilakukan secara terbuka. Ruangan tak tak tertutup korden sama sekali.

Dampak dari ulah yang dilakukan pekerja di salah satu perusahaan asuransi yang ada di Christchurch, London, membuat pengunjung bar yang berada persis di depan gedung perusahaan mengabadikan aktivitas `menyenangkan` itu menggunakan ponsel, lalu mengunggahnya di jejaring sosial dan Youtube!

Pengakuan dari salah seorang pengunjung Raddit, hubungan seksual itu dilakukan hampir setengah jam. Dianggap terlalu lama dan membosankan, pengunjung pun memutuskan membubarkan diri dan kembali ke lantai dansa. 

"Aktivitas ini diawali dengan rayuan genit. Kemudian ciuman, dan berujung pada membuka pakaian masing-masing. Mungkin merasa aman, keduanya pindah ke bagian belakang dan terjadilah hubungan seksual itu," kata pengunjung itu seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (5/2/2015)

Menyebarnya video mesum yang dilakukan pada Jumat (30/1/2015) malam membuat hampir seluruh pengguna media sosial dan Youtube di penjuru dunia mana pun turut menyaksikannya. Termasuk mantan tunangan sang sekretaris yang menyebut dirinya sebagai Josh.

Josh mengatakan kalau keduanya telah mengakhiri hubungan yang sudah terjalin cukup lama sekitar enam bulan lalu. Ketika mengetahui tindakan yang dilakukan mantan kekasihnya itu, Josh tak mau ambil pusing dan menanggapinya biasa saja.

Josh hanya mengatakan bahwa sang mantan adalah sosok yang benar-benar cantik. Selain itu, Josh menyebut perempuan itu sebagai sosok yang mendekati kesempurnaan. Hubungan yang dijalani keduanya pun benar-benar menakjubkan.

"Ketika berhubungan dengan saya, dia tidak pernah melakukan kesalahan apa pun. Sayangnya dia membuat sendiri satu tindakan yang membuat namanya jelek," kata Josh.

 

 
[snw]