Heboh Temuan Kerangka Manusia Dalam Lubang di Kijang

Heboh Temuan Kerangka Manusia Dalam Lubang di Kijang

Anggota Polsek Bintan Timur saat mengevakuasi mayat tanpa identitas di Jalan Sungai Datuk, Bintan Timur. (foto: aji/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Warga Jalan Sungai Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan timur dihebohkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang sudah hancur di dalam lubang menyerupai sumur, Jumat (6/1/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

"Kita dapat laporan dari warga penemuan mayat tersebut oleh salah satu pensian Polri, Pak Sabar. Taunya jenazah itu saat dia mau timbun tanah belakang ruko dekat belakang RM Pondok Ciung baru," kata Salah satu warga Nur (48) yang ikut mengevakuasi jenazah.

Dari keterangan Nur saat evakuasi jenazah, mayat tersebut mengenakan baju berwarna kuning dengan kondisi tubuh tidak utuh lagi.

"Bentuknya sudah tidak utuh, tangan, badan sudah lepas, paha dan bagian kaki masih ada, wajahnya tinggal tengkorak, pakai baju kuning, sepertinya perempuan," kata Nur menjelaskan.

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Arya Tesa Bramana membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

"Saat ini jenazah sedang dibawa ke RSUD Provinsi Kepri untuk diidentifikasi. Karena kondisinya hancur dan belum dapat dikenali, kita belum bisa menduga," kata Arya saat dikonfirmasi.

Dari data laporan orang hilang dan tindak kriminal di Bintan Timur, Arya mengatakan sejauh ini belum ada laporan. "Tapi kita baru dapat informasi ada orang kurang waras yang hilang beberapa waktu ini, mungkin itu, tapi kita lihat hasil identifikasi di RSUD," ungkapnya.

[aji]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews