[VIDEO] Seram, Ada Penampakan Kuntilanak saat Tawuran Warga

[VIDEO] Seram, Ada Penampakan Kuntilanak saat Tawuran Warga

Foto penampakan sosok yang terbang saat warga tawuran di Manggarai. (foto: ist/youtube)

BATAMNEWS.CO.ID - Sosok penampakan yang diduga kuntilanak tiba-tiba muncul saat video tawuran warga Tambak dan Manggarai. Dalam video yang diunggah di instagram oleh netizen @alinvnd04 terdapat sosok yang sedang terbang tepat di atas warga yang sedang tawuran.

"Menegangkan! Penampakan kuntilanak terbang di tengah" tawuran warga tambak dan manggarai. *fokus pada lampu jalanan yang ada ditengah" tawuran! #tambak #manggarai #penampakan #kuntilanak," tuisnya dalam caption.

Bahkan warga yang sedang tawuran pun tak menyadari ada penampakkan sosok wanita yang sedang terbang di atasnya. Tampak dalam video, bayangan putih itu kemudian melayang ke atas dan menghilang di balik pepohonan.

Alhasil, video ini pun langsung dibanjiri komentar para netizen banyak netizen yang penasaran namun banyak juga yang berkomentar bahwa sosok wanita tersebut hanya asap dan tiang listrik atau bahkan editan.

"Nonton ulang ulang terus pasti loe juga pada tau itu cuma asap," seru @kris_rockandal.

"Itu asap," tambah @vegahusadard.

"Percaya ga percaya.semoga yg ngga percaya di tampakkan segera,' tulis @sangsetia20.

"Kalo menurut gue sih itu setan belanda, tau sendirikan lokasi manggarai kaya apa? Dan bangunan"nya gimana?" tambah @alinvnd04.

"Serem amat bang, kebayang kalo kuntilanak nya jatoh di tengah2 org tawuran," tulis @ferrypurnama_26.

(ind/suara)

VIDEO DARI BATAMNEWS :




Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews