Tak Sia-siakan Kesempatan, Presenter Cantik Ini Jadi Pedangdut Gara-gara Orangutan

Tak Sia-siakan Kesempatan, Presenter Cantik Ini Jadi Pedangdut Gara-gara Orangutan

Maya Soda (foto : ist/liputan6)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Mengawali karier sebagai seorang presenter. Tak pernah terbayangkan oleh Maya Soda bakal menjadi seorang penyanyi dangdut. 

Namun, begitu kesempatan menjadi pedangdut datang, Maya Soda pun tak mau membuang peluang tersebut.

Lewat lagu Ku Bukan Orang Hutan, Maya Soda memulai keberuntungannya di musik dangdut. Meski banyak pesaing, Maya mengaku mampu unjuk kebolehan.

Maya Soda dalam pembuatan videoklip (foto : ist/net)

"Terjun ke dunia musik sesuatu yang saya impikan, tapi untuk genre dangdut tidak pernah terbanyangkan. Namun karena banyak yang support dan menikmati prosesnya, akhirnya aku mencintai musik dangdut," ujar Maya Soda, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Lagu Ku Bukan Orang Hutan diciptakan oleh Endang Raes. Di bawah bendera Sani Music, yang juga menaungi penyanyi Cita Citata dan iMeyMey, Maya Soda optimistis menyamai kesuksesan seniornya tersebut.

"Salah satu yang membuat saya yakin ya itu, karena pencipta lagunya Endang Raes yang sudah punya banyak karya hits. Sani Music juga label yang sudah terkenal di musik dangdut. Semoga jalan saya dimudahkan," tutur Maya Soda.

Lagu dan video klip Ku Bukan Orang Hutan dirilis tepat di hari pertama di 2017. Lagu Ku Bukan Orang Hutan juga sudah disebar ke 33 radio di seluruh Indonesia.

"Alhamdulillah momen di awal 2017 ini menjadi selalu diingat dan berkesan. Dalam lagu ini, dalam rangka kita ikut berpartisipasi mengkampayekan Save Orangutan, karena orangutan binatang asli Indonesia yang terancam punah. Banyak orangutan yang dibinasakan dan hutan untuk orangutan tinggal sudah banyak yang dirusak," kata Maya Soda.

 

Sumber : Liputan.com

[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews