Seventeen Hibur Warga Batam Perayaan Tahun Baru 2017

Seventeen Hibur Warga Batam Perayaan Tahun Baru 2017

Ilustrasi perayaan tahun baru (foto : ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perayaan malam tahun baru 2017 di Batam, Kepulauan Riau digelar sekaligus merayakan hari jadi Kota Batam ke 187. Acara akan digelar di Lapangan Engku Putri, Batam Centre, Sabtu (31/12/2016) pukul 20.00 WIB.P

Penanggungjawab kegiatan, Yusfa Hendri mengatakan, kegiatan hiburan di malam tahun baru itu akan dimeriahkan oleh band ibukota, Seventeen dan juga dihibur dengan band-band lokal.

"Kegiatan akan dimulai setelah ba'da Isya. Itu sekitar pukul 8 malam," ujar Yusfa yang baru dilantik menjadi Kepala Dinas Perhubungan Kota Batam itu, Jumat (30/12/2016).

Yusfa memastikan persiapan sudah matang. Sejak tiga hari sebelum hari H, pihaknya sudah memasang properti kegiatan di lokasi.

Selain itu, pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk keamanan dan kelangsungan kegiatan. 

Nantinya, kata dia, memang dilakukan buka-tutup jalan untuk mengantisipasi kemacetan.

"Sekali lagi karena ini malam gembira, kami minta untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dengan dibantu pihak kepolisian, nanti ada petugas yang melakukan pemeriksaan. Kami minta pengunjung tidak membawa senjata tajam dan tidak membawa minuman keras," kata Yusfa.

Kata dia, malam tahun baru itu akan ditutup dengan kembang api. Pesta kembang api tahun ini memang lebih sederhana karena keterbatasan anggaran. 

Dia juga mengimbau pengunjung untuk parkir kendaraan di tempat-tempat yang sudah disediakan dan menggunakan kunci ganda.

Sebelum dimulai perayaan tahun baru 2017, letusan kembang api sudah mulai terdengar di setiap sudut Kota Batam. Warga tampak antusias menyambut perayaan pergantian tahun ini.

 

[ret]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews