Grup Band Seventeen Meriahkan Perayaan Tahun Baru di Batam

Grup Band Seventeen Meriahkan Perayaan Tahun Baru di Batam

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Grup band Seventeen akan menghibur masyarakat Batam pada malam Tahun Baru 2017 ini di Dataran Engku Putri, Jalan Engku Putri, Batam Centre, Batam.

Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad mengatakan agenda tahunan ini merupakan bentuk apresiasi Pemerintah Kota Batam terhadap masyarakat.

"Kita berharap dengan adanya acara ini masyarakat terkonsentrasi di Batam, tak perlu ke seberang," kata Amsakar dalam talkshow di Batam FM, Kamis (22/12).

Acara pergantian tahun akan ditutup dengan pesta kembang api. Meski tidak begitu mewah dan mahal, diharapkan dapat menghibur masyarakat Batam.

Amsakar mengatakan pesta malam pergantian tahun ini menjadi acara penutup dari rangkaian Hari Jadi Batam ke-187 tahun 2016. Berbagai kegiatan sudah dilakukan sebelumnya termasuk gotong royong, gerak jalan, upacara, ziarah makam zuriat Nong Isa, sidang paripurna, hingga Anugerah Batam Madani.

Menurut Amsakar, dari segi rangkaian acara tidak ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun tahun ini menjadi spesial karena keterlibatan masyarakat seperti dalam kegiatan gotong royong.

"Something special nya itu karena melibatkan masyarakat, FKPD, seperti saat gotong royong tiap minggu. Karena itu malam hiburan biasa biasa saja, tidak glamour. Kami ingin menggerakkan hati seluruh masyarakat kita," ujarnya.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews