Beredar Foto Femmy Permatasari Cium Pria Mirip Kombes Krishna

 Beredar Foto Femmy Permatasari Cium Pria Mirip Kombes Krishna

Foto Femmy Permatasari dan kekasihnya. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Artis Femmy Permatasari membuat netizen penasaran ketika memajang foto bersama kekasih barunya yang bentuk badan dan rambutnya sangat mirip dengan Kombes Krishna Murti. Kini, terungkap sosok kekasih Femmy setelah foto keduanya tengah berciuman beredar di dunia maya.

Dengan alasan tak mau membuat kehebohan, Femmy menutupi wajah pria yang ada di sampingnya itu dengan software fotografi.

Namun, ketika melihat foto tersebut, sebagian netizen curiga kalau pria tersebut adalah Kombes Krishna Murti yang mirip dari segi bentuk rambutnya.  

Dalam foto yang beredar, identitas kekasih baru artis yang dikabarkan operasi plastik tersebut ternyata bukanlah Kombes Krishna. Akun gosip lambe_turah sempat pamer foto Femmy ditemani kekasihnya yang ternyata berkacamata dan berwajah oriental.  

Tampak dalam salah satu foto, Femmy mencium dan merangkul pria itu dengan mesra. Pun begitu dengan sang kekasih, tampak membalas kecupan dan rangkulan mesra ibu tiga anak tersebut.

Sejumlah netizen langsung mengomentari posting-an tersebut. Ada yang membahas hubungan mereka, ada pula membahas hidung dan dagu Femmy yang dikabarkan hasil operasi plastik.

(ind/rima)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews