Video Olla Ramlan Mengamuk Beredar di Dunia Maya

Video Olla Ramlan Mengamuk Beredar di Dunia Maya

Olla Ramlan (Foto: Instagram/Olla Ramlan)

BATAMNEWS.CO.ID - Artis Olla Ramlan tengah jadi perbincangan. Belakangan rumah tangganya diterpa isu tak sedap.

Sebelumnya, suaminya, Aufar Hutapea, disebutkan dugem dengan perempuan lain di sebuah klub di kota Medan. 

Kali ini presenter itu jadi perhatian karena video mirip dirinya sedang mengamuk viral di dunia maya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram @Lambe_Turah pada Sabtu, 17 Desember 2016, menayangkan gambar perempuan yang sedang adu mulut dengan seseorang.

Dari video yang terekam secara amatir hanya beberapa detik dengan penerangan tak maksimal, ada seorang wanita terlihat mirip dengan Olla Ramlan. Ada pula suara pria yang berusaha untuk menenangkannya.

"Kak Olla, Kak Olla, ahh.. Kak Olla, sudah, sudah, sudah, damai, damai," ucap laki-laki itu. Entah suara siapa itu. Apakah suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea?

Belum diketahui kebenaran video tersebut merupakan Olla Ramlan yang sedang mengamuk. Liputan6.com mencoba untuk mengonfirmasi hal itu kepada manajer Olla Ramlan, Alle.

Namun, berkali-kali dihubungi, pria berkacamata itu belum juga memberikan tanggapan. Dihubungi terdengar nada sambung di ujung telepon tapi tak diangkat. Dikirim pertanyaan lewat SMS tapi tak dibalas sampai Rabu sore ini.

Sementara hingga kini, Olla Ramlan belum memberikan klarifikasi secara langsung, baik dalam sesi wawancara maupun keterangan tertulis di Instagram.
 

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews