WN Singapura Kirim Pesan ke Istri Sebelum Gantung Diri di Batam

 WN Singapura Kirim Pesan ke Istri Sebelum Gantung Diri di Batam

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Mohd Mydin (44) nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali skiping di lantai 17 Blok B No 11 Apartemen Imperium, Batam Kota, Minggu (18/12/2016) pagi.

Sebelum tewas, pada tanggal 14 Desember 2016, pria WN Singapura itu, memberi tahu kepada istrinya melalui pesan singkat, bahwa ia akan bunuh diri karena tidak sanggup menghadapi masalah.

"Dia sempat mengirim pesan kepada istrinya di Singapura, bahwa ia akan mengakhiri hidupnya karena banyak masalah," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Memo Ardian.

Beberapa hari setelah mengirim pesan. Istrinya tidak lagi mendapat kabar dan juga tidak bisa dihubungi.

Pada Minggu (18/12/2016) istri dan anaknya datang ke Batam. Setiba di apartemen, istrinya menggedor pintu kamar, dan juga mencium aroma tidak sedap dari dalam kamar.

"Istrinya minta tolong ke menajemen apartemen untuk buka pintu. Setelah berhasil dibuka, terlihat Mohd Mydin sudah tergantung dengan kondisi membusuk," ujar Kompol Memo.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota Iptu I. Nazara mengatakan, kalau Mohd Mydin murni bunuh diri, setelah dilakukan pemeriksaan pada tubuh korban.

"Setelah diperiksa, tidak ada tanda kekerasan pada tubuhnya. Ia gantung diri menggunakan tali skiping," kata Iptu Nazara.

(edo)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews