https://www.batamnews.co.id

Metro Interior Diskon hingga 70 Persen

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Metro Interior beri diskon sampai 70 persen untuk wallpaper dan berbagai produk lainnya. Diskon ini diberikan menjelang akhir tahun. 

"Menjelang akhir tahun ini kita berikan diskon 70 persen untuk Wallpaper," ujar Evi, Store Leader Metro Interior Sei Panas, Sabtu (17/12/2016). 

Evi menjelaskan, setelah diskon, harga wallpaper berbagai bahan, model serta corak dapat dibeli dengan harga Rp 15.000/M2 (persegi). 

"Jadi sangat murah, cukup dengan Rp 15.000 bisa mendapat wallpaper yang diingunkan per M (persegi)," kata Evi. 

Selain wallpaper, Metro Interior juga memberikan diskon 20 persen untuk kain gorden yang kain di atas harga Rp 40 ribu, diskon 20 persen untuk laminated dan vinyl diskon sebesar 10 persen. 

Kaca Film juga tidak lupa diberikan diskon sebesar 20 persen. 

"Tidak hanya Wallpaper saja yang diskon, seperti Kain gorden, Laminated, Vinyl dan Kaca Film juga ada, diskonnya yang berbeda-beda, dari 10 persen sampai 20 persen,” jelas Evi. 

Menjelang akhir tahun dimanfaatkan sebagai momentum untuk merombak interior baik kediaman pribadi, hotel maupun perkantoran sehingga bisa menjadi waktu yang tepat dengan diskon besar-besaran dari Metro Interior.


[ret]