Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Kelas Atas The Nove, Ini Tawarannya

Sinar Mas Land Hadirkan Hunian Kelas Atas The Nove, Ini Tawarannya

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia akan hadir di tepi pantai diujung Kota Batam, Nongsa, yang berdekatan dengan Malaysia dan Singapura.

The Nove salah satu gebrakan yang diluncurkan Sinar Mas Land mempersembahkan pertama dan terbaru dari Sinar Mas bagi masyarakat elite di Kota Batam yang mendambakan kawasan residensial dengan gaya hidup terbaru dan terbaik.

Di atas lahan kawasan seluas 228 hektare, The Nove dibangun di Nuva Bay di daerah yang cocok ditempati. Di sana akan berdiri villa, kondominium, hotel, pusat retail dan komersil, serta fasilitas hiburan dan lapangan golf 18 hole.

"Nuvasa Bay jaraknya 30 menit dari Singapura, dan membuat Nuvasa Bay sebagai wilayah Indonesia yang memiliki jarak travel time terdekat dengan Singapura. Disamping itu Pemko Batam juga berencana akan bangun outer ring road dan jembatan lelay yang nantinya membutuhkan jarak 10-15 menit dari pusat kota Batam Centre," ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and service Sinar Mas Land, saat menyampaikan kepada wartawan di Grand iHotel Nagoya pada, Senin (5/12/2016) pagi.

Ishak menuturkan, area ini dibangun dengan desain unik dari arsitek International Pameroy Studio Singapore dan nantinya kawasan ini hunian masyarakat kelas atas Batam akan dilengkapi segala fasilitas yang mana kawasan ini langsung menghadap ke laut, sungai sungai di sekitar area perumahan serta lapangan golf 18 hole yang tersedia bagi penghuninya.

Ishak menambahkan, untuk harga sangat terjangkau bagi masyarakat kota dan untuk The Nove phase 1 menawarkan hanya 50-80 unit rumah dan 140 unit apartemen yang akan ditawarkan hanya untuk priority customer Sinar Mas Land dengan harga yang sangat "reasonable".

"Harga yang ditawarkan untuk setiap unit dikawasan residensial The Nove mulai dari Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,8 miliar untuk rumah sedangkan untuk kondominium Rp 400 juta dan untuk saat ini ada kabar bagus bahwa Pemerintah memberikan kemudah serta kesempatan kepada warga negara asing untuk memiliki," kata dia.

 

[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews