DHL Express Buka Service Centre dan Gateway Senilai Rp 17 Miliar di Batam

 DHL Express Buka Service Centre dan Gateway Senilai Rp 17 Miliar di Batam

Pemaparan rencana investasi DHL Express di Batam. (foto: isk/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - DHL Express, penyedia layanan ekspres International membuka Service Centre dan Gateway senilai Rp 17 miliar di Batam, Kepulauan Riau.

Service Centre dan Gateway ini untuk mendukung operasional bisnis di dalam maupun luar Batam agar lebih baik.

Tahun ini, sebagai ekspansi perusahaan, DHL meluncurkan sejumlah fasilitas dan layanan, termasuk layanan Mobile Service dan Gateway Station pertama di Indonesia serta fasilitas baru di Purwakarta, Jakarta dan Solo.

Service Centre dan Gateway terbaru di Batam ini upaya terbaru DHL Express sebagai garis terdepan untuk menyediakan fasilitas canggih dan konektivitas yang lebih baik di Indonesia.

"Mengingat lokasinya yang strategis, Batam memegang peluang pertumbuhan di sektor industri dan kami senang memperkuat komitmen jangka panjang kami di Batam," ujar Sean Wall, Executive Vice President of Network Operations and Aviation DHL Express Asia Pasifik di Raddison Golf & Convention Centre Batam, Senin (5/12/2016).

"Fasilitas baru kami akan membantu kami lebih mendukung pelaku industri dengan menyediakan layanan logistik ekspres yang lebih efisien serta akses lebih dari 220 negara dan teritori," kata Sean.

Investasi baru ini, kata Sean, lebih meningkatkan jaringan DHL Express di Indonesia yang meliputi Gateway di Balikpapan, Batam, Denpasar (Bali), Jakarta Medan dan Surabaya. Serta memungkinkan untuk memberikan memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan.

Service Centre dan Gateway di Batam berada di Komplek Industri Batamindo, Muka Kuning. Dengan kapasitas 2,4 juta kilogram kiriman, didukung dengan peralatan canggih dan karyawan yang tersertifikasi penanganan barang berbahaya.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews