Antar Cewek ke Pasar Malam, Motor Hilang Dibawa Maling

Antar Cewek ke Pasar Malam, Motor Hilang Dibawa Maling

Ilustrasi. (foto:ist net)

Batam - Budi, warga Batu Besar tidak menyangka sepeda motor miliknya yang diparkirkan di parkiran Pasar Malam di belakang Taman Makan Pahlawan-Batuaji hilang pada Minggu (1/2/15) sekitar pukul 22.00 WIB. Padahal, ia mengaku hanya sebentar parkir dan sudah mengunci stang motornya.

Sepeda motor yang hilang adalah Yamaha Vega bewarna hitam biru dengan nomor polisi BP 5743 IM tahun 2005.

Pemuda yang tinggal di  Buana Rency Blok D No 133 RT/RW 1/4 ini mengaku, saat itu dia bersama pacar dan dua orang temannya pergi ke pasar malam.  "Orangtua dari pacar teman saya berjualan di pasar itu, jadi malam itu kami mengantarkannya ke sana" tutur Budi kepada batamnews.com, Senin (2/1/15) sore.

Pria berusia 20 tahun itu baru menyadari bahwa sepeda motor yang diparkir telah raib saat hendak pulang, sekitar pukul 23.05 WIB.

Menurut saksi mata kepada korban, ada orang menggunakan helm bewarna merah yang duduk-duduk di motor tersebut. Namun saksi mata itu tidak menyangka bahwa orang tersebut berniat mencuri sepeda motor.

Budi mengatakan, sudah mengunci sepeda motornya. "Stang motor saya kunci, ini kuncinya," katanya sambil menunjukkan kunci motor tersebut kepada batamnews.com.
 
(def)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews