Pemenang Lomba Menulis "Dear Pak Wali" Dipilih Langsung Rudi

Pemenang Lomba Menulis "Dear Pak Wali" Dipilih Langsung Rudi

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jurnalis Perempuan (JuPe) Kota Batam menggelar lomnba surat untuk Wali Kota BAtam. Lomba itu diikuti murid-murid SD kelas 4 hingga kelas 6.

Para peserta lomba dengan tema “Dear Pak Wali” itu tampak antusias. Sudah 347 surat telah dikirimkan melalui Media Centre di Kantor Wali Kota Batam, Jalan Engku Putri, Batam Centre.

Proses seleksi dari lomba tersebut dilakukan para jurnalis perempuan.

"Proses pendaftaran sudah berlangsung selama 2 bulan, sekarang masuk tahap seleksi, nantinya para pemenang akan diumunkan pada acara puncak HUT Batam dan pemenang pertama akan dipilih langsung oleh Pak Walikota sendiri," ujar Devi Nur Cahyati, Ketua panitia surat untuk Walikota kepada Batamnews, Jumat (2/12/2016).

Menurut Devi, perlombaan itu untuk mengembangkan bakat menulis anak-anak sejak dini. Surat itu juga sebagai bentuk ungkapan perasaan anak-anak terhadap walikota Batam.

Setiap pemenang akan diberikan hadiah dalam bentuk tabungan.

Hadiah tersebut disponsori oleh PGN untuk hadiah utama dan tidak lupa juga untuk 10 pemenang akan diberikan hadiah peralatan sekolah dari Alfamart.

"Nantinya pemenang surat untuk walikota akan kami berikan hadiah dalam bentuk tabungan khusus untuk para juaranya, nah yang untuk 10 pemenang kami akan berikan juga perlengkapan sekolah, para peserta tampak antusias, mereka ada yang datang sendiri memberikan suratnya ke Media Center," kata Devi.

Pada malam HUT Batam, para pemenang wajib hadir untuk menerima hadiah-hadiah menarik, terutama untuk juara pertama, trofi penghargaan akan diberikan langsung dari walikota.

 

[snw]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews