Prakiraan Cuaca: Keluar Rumah, Jangan Lupa Hal Penting Ini

Prakiraan Cuaca: Keluar Rumah, Jangan Lupa Hal Penting Ini

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Beberapa pekan terakhir wilayah Kepulauan Riau dilanda musim hujan, petir yang disertai angin kencang. Apabila Anda berpergian jangan lupa membawa perlengkapan pelindung seperti jas hujan.

Menurut situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Hang Hadim Batam, Kepri, Selasa (29/11/2016) menyebutkan sejumlah wilayah di Kepulauan Riau (Kepri) diprediksi akan mengalami hujan ringan dan berawan. 

Pada pagi hari, seperti daerah Batam, Bintan, Anambas, Karimun, Lingga, prakiraan cuacanya hujan ringan. Sementara daerah Natuna prakiraan berawan. 

Siang hari, sebaliknya, daerah Batam, Karimun dan Lingga prakiraan cuacanya berawan. Sementara daerah Kepri yang lain akan mengalami hujan ringan. 

Sedangkan pada malam hari, daerah Batam, Lingga, Karimun, Bintan, prakiraan cuaca hujan ringan. Sementara daerah Natuna dan Anambas berawan. 

Sementara untuk gelombang laut untuk di Kepri mencapai 2 meter. Seperti daerah Batam dan Lingga gelombang laut mencapai 1,5 - 2 meter, dan untuk Natuna gelombang laut mencapai 2 - 2,5 meter.


[is]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews