Yatim Mandiri Batam Gelar Program YES di Kavling Senjulung

Yatim Mandiri Batam Gelar Program YES di Kavling Senjulung

Program YES Yayasan Yatim Mandiri di Batam. (is)

Batam - Yayasan Yatim Mandiri Batam banyak melakukan program-program untuk anak yatim, kali ini melaksakan Program YES (Yatim Energik dan Sehat) yang diadakan di Musala At-Ittihad, Kavling Senjulung, Batam, Kepulauan Riau.

Dalam kegiatan ini Yatim Mandiri Batam dibantu oleh drg Yusnelly Betty, dr Eka Rosyilia dan dibantu oleh para relawan dari mahasiswa kedokteran Universita Batam (Uniba).

"Kegiatan ini melakukam pemeriksaan gratis terhadap kesehatan anak yatim yang ada di Kavling Senjulung Kabil, terutama kesehatan gigi," ujar Mujiburrahman, Kepala Yayasan Yatim Mandiri Batam kepada batamnews.com, Sabtu (31/1/2015).

Selain pemeriksaan anak yatim, tim Yayasan Yatim Mandiri juga memeriksa kesehatan bunda yatim dan warga sekitar yang mau datang memeriksakan kesehatan mereka.

"Anak yatim yang berada di Kavling Senjulung Kabil tersebut ada 45 orang, mereka di bawah binaan ketua RT yang sekaligus kita tunjuk sebagai koordianator untuk wilayah sini," lanjut Mujiburrahman.

Di samping penyuluhan dan pemeriksaan kesehatan gigi dan umum gratis, Yatim Mandiri Batam juga membagi-bagikan bingkisan berupa sikat gigi, pasta gigi, sosis dan makanan pendukung kesehatan lainnya.

(is)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews