Karir

Penghasilan Penyicip Makanan Anjing Ini Bisa Capai Rp 946 Juta per Tahun

Penghasilan Penyicip Makanan Anjing Ini Bisa Capai Rp 946 Juta per Tahun

Bro, ada yang mau melamar pekerjaan ini?

Pernah dengar pekerjaan penyicip makanan anjing? Barangkali Anda akan bergidik mendengarnya. Tapi jangan heran, penghasilan seorang penyicip makanan anjing ternyata luar biasa besar. Dalam setahun bisa mencapai hampir Rp 1 miliar.

Coba sebentar singkirkan rasa jijik Anda karena ternyata pekerjaan sebagai penyicip makanan anjing membuahkan pundi-pundi uang yang mumpuni seperti yangd dikutip dari laman OddityCentral, Rabu (14/1/2015).

Jika Anda masih berada pada posisi bawah, Anda bisa meraup sekitar USD $ 30.000 atau sekitar Rp 379 Juta per tahun. Jika Anda seorang profesional, mulai dari USD $ 75.000 atau sekitar Rp 946 Juta bisa Anda kumpulan per-tahunnya.

Nama pekerjaan ini adalah penyicip makanan Anjing, jadi jangan heran apabila Anda ditugaskan untuk mencium dan memakan makanan anjing. Anda diibaratkan seperti sampel penguji beberapa merek mahal makanan anjing. Sementara, para penyicip profesional bertugas untuk memilih makanan anjing tersebut layak atau tidak dikonsumsi oleh anjing.

"Meskipun anjing memiliki selera yang berbeda dengan manusia, tetapi mencicipi makanan mereka tetap penting untuk mengetahui kualitas dan memastikan bahan yang telah terkandung sudah seimbang," Ucap Philip Wells, ketua penyicip makanan di Lily Kitchen Pet Food.

Melalui pekerjaannya, Philip Wells merasa bangga karena telah menolong para hewan peliharaan untuk menjadi lebih bahagia dan sehat. Ada yang berminat melamar untuk pekerjaan yang satu ini?

 

[snw/liputan6]

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews