Pagi Ini, Jalan Santai HPN Bertabur Hadiah

Trio Macan dan Duo Sabun Colek Sudah Tiba di Batam

Trio Macan dan Duo Sabun Colek Sudah Tiba di Batam

Duo Sabun Colek.

Batam  -  Para personel Trio Macan dan Duo Sabun Colek sudah mendarat di Batam, Sabtu (31/1/2015). Para personil Trio Macan tiga wanita cantik yaitu Lia Amelia, Dara dan Sherly Chacha sudah tiba di Tanjungpinang. Begitu juga personel Duo Sabun Colek Dina Jazz dan Windy Septia, Sabtu (31/1) sore standby di Batam.

Para artis ibukota itu siap memeriahkan rangkapan Jalan Santai "Napak Tilas Raja Ali Kelana" yang menjadi salah satu rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2015.

Jalan santai yang digelar sempena HPN 2015, dilaksanakan serentak di dua kota, yakni Batam dan Tanjungpinang pada 1 Februari. Dalam dua acara ini, hadiah utama yang disajikan panitia, umroh dan motor. Masing-masing 5 unit motor di Tanjungpinang dan 6 unit di Batam. Selain hadiah utama tersebut, ada ratusan hadiah produk elektronik lain yang diperebutkan termasuk smartphone.

Di Batam, Gerak Jalan Santai akan dilaksanakan dari Dataran Engku Putri Batam Centre, kemudian bergerak menuju Bundaran Madani terus kembali ke Engku Putri melalui bundaran Otorita Batam. Di  Tanjungpinang, jalan santai mulai dari Tugu Pensil menuju lapangan Dewa Ruci.

Kegiatan gerak jalan di Tanjungpinang akan dibuka Gubernur Kepri HM Sani dan di Batam akan dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo. **

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews