Produk Ini Bisa untuk Olahraga sekaligus Refleksi

Produk Ini Bisa untuk Olahraga sekaligus Refleksi

Treadmil refleksi

Batam  - Bagi Anda yang tak punya waktu berolahraga dan badan terasa letih sehabis bekerja, tak ada salahnya untuk mencoba Treadmill Reflexi.

Produk terbaru yang diperkenalkan Jaco TV Shopping ini merupakan alat yang berfungsi ganda. Selain bisa digunakan untuk olahraga, produk ini sekaligus bisa untuk refleksi.

"Melihat sekilas, bagian bawah karpet di produk ini terdapat tonjolan untuk menimbulkan efek refleksi," ujar Roni, marketing Jaco TV Shopping kepada batamnews.com, Jumat (30/1/2015).  

Selain itu, papannya juga sangat fleksibel, dapat menyerap dan menahan tekanan terhadap tumit, sendi, lutut, dan pinggang.   

"Monitor atau layar pada produk ini sudah menggunakan panel touch screen, dan juga dilengkapi speed hand dan hand incline yang memudahkan untuk berlari," sambung Roni.   

Dia mengatakan, khusus untuk karpet dan papannya bergaransi seumur hidup, sedangkan monitor dan dinamo bergaransi selama dua tahun.

Alat olahraga sekaligus refleksi ini dibanderol seharga Rp 14.980.000. Untuk informasi bisa datang ke pameran Jaco TV Shopping di Nagoya Hill Mall atau Hubungi 081372121032.

[isk]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews