Rombongan Moge dari Batam Serempet Pengemudi Mio

Rombongan Moge dari Batam Serempet Pengemudi Mio

Pengemudi Mio yang diserempet rombongan moge dari Batam (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Seorang pengendara Motor Gede (Moge) BP 6443 FG yang melewati jalur konvoi menyerempet pengendara sepeda motor Mio BP 5093 WB hingga terjatuh di Jalan Pemuda, Minggu (6/11/2016) pukul 15.49 WIB.

Dari keterangan saksi mata, rombongan Moge yang diketahui berasal dari Kota Batam tengah melaju di Jalan Pemuda. Saat itu, seketika salah satu pengendara Moge menyerempet seorang wanita yang mengendarai motor Mio, alhasil wanita itu terjatuh dan mengalami luka lecet.

"Aku nampak die orang laju (Moge) dari bawah, cewek tu pelan, die nak belok, kesenggol, jatuh lah die," kata Juru Parkir Jalan Pemuda, Hendri.

Kecelakaan ini juga membuat panik warga yang tengah duduk di seputaran kedai kopi Jalan Pemuda, mereka berlarian membantu menyelamatkan pengemudi motor mio tersebut.

Motor Mio yang ditunggangi wanita itu kemudian dibawa ke bengkel terdekat, sementara Moge jenis Kawasaki Ninja 250cc tersebut tidak mengalami kerusakan. Kejadian ini menjadi tontonan masyarakat setempat.

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews