Kapolri: Ada Upaya Penyusupan dari Kelompok Garis Keras

Kapolri: Ada Upaya Penyusupan dari Kelompok Garis Keras

Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Panglima TNI dan sejumlah perwira menemui pendemo di Jakarta, hari ini. (foto: ist/sindo)

BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut ada indikasi penyusupan kelompok radikal dalam aksi demo 4 November 2016. Kelompok itu, diduga akan berulah dalam aksi damai tersebut.

"Kami mengindikasi dari laporan intelijen, ada kelompok garis keras yang menyusup," kata Tito saat memantau aksi demo di Lapangan Silang Monas, Jalan Medan Merdeka Utara, Gambir, Jakarta Pusat.

Bahkan, kata Tito, berdasarkan informasi Intelijen, komponen garis keras itu beberapa adalah yang pernah melakukan teror di sejumlah wilayah di Indonesia.

"Kita waspadai mereka agar jangan sampai merusak aksi demo ini. Intinya mereka memanfaatkan momen (demo) ini untuk melakukan tujuannya," kata Tito yang tidak menyebutkan secara detail kelompok garis keras itu

Karena itu, ia mengimbau agar masyrakat tetap tenang selama aksi demo berjalan.

"Kami sudah melakukan pencegahan agar jaringan ini tak beraksi. Jangan sampai aksi ini merusak niat baik dari aksi damai ini," tuturnya.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews