Habib Rizieq Sebutkan Sumber Dana untuk Aksi 4 November

Habib Rizieq Sebutkan Sumber Dana untuk Aksi 4 November

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab memenuhi panggilan Bareskrim Polri di Jakarta, Kamis (3/11). (foto: ist/suara)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shibab mengungkapkan dana untuk demonstrasi umat Islam di Jakarta, Jumat (4/11/2016) besok, tidak terbatas. Dia mengatakan sumber dananya berasal dari hati umat Islam.

"Gerakan nasional pengawal fatwa MUI mempunyai sumber dana dari yang maha kaya dari Allah SWT. Allah yang menggerakkan hati-hati umat Islam," kata Rizieq di Bareskrim Polri, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Kamis (3/11/2016)

Rizieq tidak mau menyebut berapa sebenarnya dana untuk menggerakkan umat Islam daerah berbagai daerah untuk datang ke Jakarta.

"Dananya unlimited, dananya tidak terbatas, kenapa? Karena yang ngasih dana maha kaya yaitu Allah SWT," kata dia

Rizieq tadi diperiksa penyidik sekitar delapan jam sebagai saksi ahli kasus dugaan penistaan agama yang dituduhkan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"Saya diperiksa dan dimintai keterangan sebagai ahli agama, memaparkan antara lain adalah menyangkut tafsir surah Al Maidah ayat 51 karena tadi saya sertakan beberapa belas daripada tafsir kitab klasik, dalil lengkap itu sebabnya kenapa keterangan cukup makan waktu," kata Rizieq.

(ind/suara)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews