Ahmad Sukarno, WNI Tukang Kebun Juga Disebut Orang Terkaya di Indonesia

 Ahmad Sukarno, WNI Tukang Kebun Juga Disebut Orang Terkaya di Indonesia

Empat mobil berlapis emas yang jadi milik WNI bernama Ahmad Sukarno. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, London - Ahmad Sukarno, Warga Negara Indonesia yang mendapatkan warisan empat mobil berlapis emas dari seorang miliuner bernama Hussain Sajwani, belum diketahui detail identitasnya. Namun, media-media di Inggris menyebutkan mantan tukang kebun ini tak hanya diwariskan 4 mobil berlapis emas.

Sampai saat ini, tidak banyak yang mengetahui tentang  jutawan baru asal Indonesia tersebut. Pasalnya Ahmad tak pernah mempublikasikan dirinya tetapi hanya di dalam rumah saja. Sementara, media di London sibuk mencari tahu sosok Ahmad Sukarno.

Media-media di Inggris yakin Ahmad Sukarno selain memiliki empat mobil berlapi emas emas, dirinya juga memborong saham mayoritas di Wall Street. Hal ini tentunya menyakinkan semua orang bahwa Ahmad mengambil keuntungan yang luar biasa ini dan ini adalah sejarah.

Seorang analisis keuangan Joshua Sack dari Sack Associates, sebuah perusahaan yang berbasis di Panama yakin jika Ahmad memiliki saham di Wall Street. "Jika benar menguasai saham Wall Street, Ahmad termasuk beberapa orang terkaya di Indonesia," tutur Joshua seperti dilansir 24business, Selasa (25/10/2016).

Joshua yakin apa yang didapat Ahmad biasanya hanya dikelola dari anak-anak saudagar minyak, bintang olahraga terkenal, dan bahkan beberapa pemenang undian anonim.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews