Berapa Mahar Isdianto dan Agus Jadi Cawagub Kepri?

Berapa Mahar Isdianto dan Agus Jadi Cawagub Kepri?

Agus Wibowo dan Isdianto (Foto: Aji/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Partai Demokrat akhirnya menetapkan dua nama untuk diajukan ke DPRD Kepri sebagai calon gubernur. Keduanya adalah Isdianto dan Agus Wibowo.

Keduanya memang sudah lama didengungkan bakal diusung. Isdianto dianggan sebagai manifestasi dari keluarga almarhum HM Sani, gubernur Kepri terdahulu. Sedangkan Agus mewakili partai Demokrat.

Lantas berapa deal atau mahar dari keduanya untuk partai? Sekretaris Jenderal DPP Demokrat Hinca Panjaitan membantah ada mahar tertentu kepada partai.

"Teman-teman sekalian urusan calon Gubernur Kepri adalah urusan majelis tinggi partai, oleh karena itu Kepri ini  masukkan 101 pilkada, plus Kepri, karena itu majelis partai. Bersidang dia dengan majelis partai tinggi partai, prosesnya panjang sekali dimulai dari pendaftaran, berapapun itu tetap diseleksi," kata Hinca di Tanjungpinang, Senin (24/10/2016).

Dalam kesempatan itu juga disinggung mengenai posisi Agus yang terancam di-PAW partai. Hinca menyebutkan semuanya diserahkan kepada partai.

"Itu urusan internal kami mau besok mau hari ini kami yang tau, itu usulan yang ditujukan kepada ketua DPD atas keputusan majelis tinggi partai," lagi katanya.

Kabarnya hari ini keduanya akan diantar ke DPRD Kepri. 

 

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews