Begini Jadinya kalau Avanza Terlibat Tabrakan Beruntun di Tanjungpinang

Begini Jadinya kalau Avanza Terlibat Tabrakan Beruntun di Tanjungpinang

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil merek Avanza di Kilometer 6 dengan sepeda motor (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS. CO.ID, Tanjungpinang -  Bagaimana jadinya kalau Toyota Avanza menyeruduk sebuah lori? Hasilnya tampak bagian depan Avanza penyok atau rusak berat.

Avanza memang terkenal dengan konstruksi yang cukup rapuh.

Ini terlihat saat tabrakan beruntun  di Jalan DI Panjaitan, Kilometer 6. Kecelakaan itu mellibatkan mobil minibus BP 1419 BC yang dikemudikan oleh Sardana Dongoran (41) dengan Avanza dan pengendara motor.

Kasat Lantas polres Tanjungpinang, AKP Bobby Muhammad Zulfikar, melalui Kanit Laka Lantas, Ipda Sugiono, menceriakan berdasarkan keterangan saksi, pengendara mobil Avanza Veloz BP 1419 BC menabrak belakang bumper kanan mobil Avanza BP 1030 YB dari arah kota piring menuju km 6 yang ada di depannya.

Lantaran diseruduk, selanjutnya pengendara mobil Avanza Veloz BP 1419 BC masuk ke badan jalan, tepat arah seberang jalan, kemudian menabrak pengendara motor Honda Fino BP 4859 WE dari arah Batu 6 hendak menuju Kota Piring.

''Pengendara motor mengalami luka lecet di bagian wajah dan tubuhnya dan tidak terlalu serius. Saat ini masih mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri,'' kata Sugiono.

Sugiono mengatakan, untuk proses lebih lanjut, pihaknya telah mengamankan barang bukti (BB-) berupa dua mobil minibus dan satu motor. 

Selain itu, pihaknya juga telah memintai keterangan sejumlah saksi yang mengetahui dan melihat kejadian laka lantas tersebut.

''Untuk pengendara motornya kami belum bisa memintai keterangannya karena harus masih mendapatkan perawatan medis. Tapi, jika kondisinya sudah membaik, akan kami minta keterangannya,'' kata Sugiono.

[aji]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews