Warga AS Rekam Benda Mirip UFO di Langit Carolina

Warga AS Rekam Benda Mirip UFO di Langit Carolina

Ilustrasi (Foto: Net)

BATAMNEWS.CO.ID, Charlotte - Seorang pengemudi bus merekam cahaya misterius yang melayang di atas sebuah hotel di North Carolina, Amerika Serikat (AS). Pria bernama C Hulbert mengambil video tersebut pada akhir pekan di Charlotte dan kemudian  diposting di media sosial YouTube. 

Setelah diunggah, video tersebut telah ditonton lebih dari 87.900 netizen. Menurut keterangan Hulbert, jejak UFO tersebut ditemukannya secara tidak sengaja. 

"Saya adalah seorang sopir. Pada Minggu, saya dan dua pengemudi lain serta 15 orang lainnya berdiri di sekitar parkir Hotel,” terang Hulbert.

"Kami sedang bersiap-siap untuk berangkat ke bandara. Saya tidak sengaja melihat ke bagian atas hotel. Lalu, saya menyaksikan cahaya yang berangsur-angsur membesar,” tambahnya, sebagaimana dilansir Daily Mail, Jumat (21/10/2016).   

Penampakan itu membuat dirinya benar-benar terkejut. Cahaya itu ia saksikan dalam jarak yang sangat dekat. 

“Saya mencoba untuk mencari tahu cahaya apa sebenarnya itu. Setelah mengamati, saya tidak mengetahui karena cahaya seperti ini baru pertama kali saya saksikan,” ungkapnya. 

Beberapa saat kemudian, Hulbert akhirnya memutuskan untuk berlari ke dalam bus. Ia lalu terpikir untuk mengambil telefon miliknya dan mulai merekam penampakan cahaya yang berada tepat di atas sebuah hotel. 

“Saya memang percaya akan adanya alien. Namun, saya juga yakin tentang pesawat rahasia. Sebab, paman saya sempat bekerja dengan sebuah perusahaan dirgantara, pertahanan, keamanan, dan teknologi tinggi global AS, Lockheed Martin,” terangnya.

Hulbert berharap rekaman yang ia dokumentasikan tersebut dapat diteliti oleh para ahli. 

Usai diunggah, video tersebut mendapat respons beragam dari para netizen. Salah satu netizen mengatakan itu adalah bentuk komunikasi. Cahaya tersebut merupakan sebuah kode.

 

[snw]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews