Giliran iPhone 6 Meledak, Apple Kalang Kabut

Giliran iPhone 6 Meledak, Apple Kalang Kabut

iPhone 6 yang meledak. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Californoa - Apple mulai melakukan investigasi kasus iPhone 6 yang meledak. Kasus iPhone meledak yang kembali terjadi di Amerika Serikat, membuat Apple sempat dbuat repot dan langsung mengambil langkah cepat.

Seperti dilansir Phone Arena, Rabu (12/10/2016), setidaknya ada dua kasus yang menjadi perhatian Apple. Keduanya merupakan kasus iPhone 6 Plus yang dialami pengguna berbeda, tapi memiliki ciri khas sama yakni meledak secara tiba-tiba.

Apple belum berkomentar mengenai investigasi yang sudah dilakukan. Karena itu, belum dapat dipastikan penyebab mengapa dua unit iPhone tersebut meledak.

Laporan pertama mengenai iPhone 6 Plus yang meledak berasal dari seorang siswa di Rowan College, New Jersey, Amerika Serikat. Siswa bernama Darin Hlavaty itu menyebut iPhone miliknya tiba-tiba terbakar saat diletakkan di kantong.

Kasus terbaru dialami dari seorang ibu asal Fresno, California, Amerika Serikat. IPhone 6 Plus milik Yvette Estrada meledak secara tiba-tiba dan memicu sebuah kebakaran kecil. Akibatnya, pakaian,  kaca mata, dan dua dudukan Apple Watch yang berada di dekatnya ikut terbakar.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews