Alamak, Tamu Antre Pegang Dada Pengantin Cantik

Alamak, Tamu Antre Pegang Dada Pengantin Cantik

Cuplikan video pengantin yang mengizinkan dadanya dipegang tamu. (foto: ist/sindonews)

BATAMNEWS.CO.ID, Beijing - Sebuah video mengenai seorang pengantin wanita di China menghebohkan dunia maya. Sang pengantin cantik itu mengizinkan organ dadanya dipegang para tamu yang hadir di pesta pernikahan demi mengumpulkan uang untuk bulan madu dengan suaminya.

Anehnya, pengantin pria juga membiarkan aksi pengumpulan uang dengan cara aneh oleh istrinya itu.

Adegan itu itu terekam kamera dan videonya telah menyebar di internet. Sekelompok tamu, yang rata-rata pria berbaris antre untuk memegang payudara pengantin wanita.

Dalam adegan tersebut, pengantin masih mengenakan pakaian pesta pernikahan. Suara kegembiraan para tamu juga nyaring terdengar.

Identitas pengantin dan lokasi pesta pernikahan itu tidak diungkap. Namun, wajah pengantin wanita tampak jelas, termasuk saat dia memamerkan uang “saweran” para tamu yang memegang organ dadanya.

Tak hanya mengizinkan organ dadanya disentuh para tamu, pengantin wanita itu juga membolehkan para pria mencium dadanya.

Adegan seperti itu disebut sebagai tradisi ”nao Dongfang”, di mana kedua mempelai mengalami tindakan "pelecehan" pada resepsi pernikahan mereka. Demikian dilansir Metro.co.uk.

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews