Kapolda Bawa Kabar Gembira dari Natuna, Presiden Jokowi Kucurkan Rp 4 Triliun

Kapolda Bawa Kabar Gembira dari Natuna, Presiden Jokowi Kucurkan Rp 4 Triliun

Kapolda Kepri Brigjen Pol. Sam Budigusdian bersama sejumlah pejabat di Batam beberapa waktu lalu (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian mengungkapkan anggaran pembangunan infrastruktur pangkalan militer terbesar di Pulau Natuna mencapai Rp 4 triliun lebih.

Informasi itu ia terima saat mengikuti kunjungan Presiden Jokowi saat melakukan peninjauan pembangunan pangkalan militer di Natuna, yang merupakan daerah perbatasan.

"Kemarin Pak Jokowi mengatakan untuk Pulau Natuna perlu dibangun dalam infrastruktur militernya dan daerah ini saat ini menjadi atensi oleh Presiden," ujar Sam Budigusdian kepada batamnews.co.id usai serah terima jabatan empat pamen di lobi Kapolda Kepri Batu besar pada Jumat (7/10/2016) pagi.

Menurut Sam, anggaran tersebut akan digunakan untuk pembangunan berbagai macam infrastruktur dan pembangunan pangkalan militer.

Selain pembangunan tersebut, sektor ekonomi juga akan digesa, sehingga ekonomi kerakyatan bisa bergulir karena sangat berpotensi dan memungkinkan.

"Selain pembangunan pangkalan militer akan juga dibangun dalam bentuk pembangunan strategi yang lain di Pulau Natuna serta pembangunan ekonomi akan juga berjalan sehingga ekonomi kerakyatan bisa bergulir karena potensinya sangat memungkinkan," kata dia.


[jim]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews