Pembalasan Milan Gagal, Lazio ke Semifinal Coppa Italia

Pembalasan Milan Gagal, Lazio ke Semifinal Coppa Italia

Milan - Dalam kurun waktu tiga hari, AC Milan dua kali kalah dari Lazio. Setelah kemenangan 3-1 di Serie A, I Biancocelesti kembali menekuk sekaligus menyingkirkan Milan di perempatfinal Coppa Italia dengan skor 1-0.

Rossoneri kalah 0-1 meski tamunya cuma diperkuat 10 orang di separuh pertandingan.

Milan gagal melakukan pembalasan setelah kekalahan di Serie A. Skuat besutan Filippo Inzaghi malah dapat hasil pahit lain karena mereka kalah 0-1 dan terdepak dari Coppa Italia, kejuaraan yang menjadi target utama mereka di musim ini.

Satu-satunya gol Lazio dalam laga tersebut tercipta di babak pertama, melalui eksekusi penalti Lucas Biglia. Di akhir babak pertama Lazio juga kehilangan satu pemainnya setelah Lorik Cana dapat kartu kuning kedua.

Meski unggul jumlah pemain, Milan gagal mencetak gol penyama di babak kedua. Milan membuat dua gol melalui Giampaolo Pazzini dan Alessio Cerci, namun wasit membatalkan karena berturut-turut dianggap handball dan offside.

Terdepak dari Coppa Italia akan membuat tekanan pada Inzaghi makin besar. Posisinya sudah digoyang karena Milan dapat seangkaian hasil buruk selepas pergantiam tahun.

Lolos ke semifinal, Lazio akan berhadapan dengan pemenang laga antara Napoli dan Inter Milan.


Susunan Pemain:
AC Milan: Christian Abbiati, Ignazio Abate, Adil Rami, Alex, Michelangelo Albertazzi (Suso 80’), Sulley Muntari (Keisuke Honda 51’), Ricardo Montolivo, Andrea Poli (Marco van Ginkel 79’), Jeremy Menez, Alessio Cerci, Giampaolo Pazzini

Lazio: Etrit Berisha, Abdoulay Konko (Bruno Pereirinha 83’), Mauricio (Dusan Basta 54’), Lorik Cana, Stefan Radu, Lucas Biglia, Marco Parolo, Ogenyi Onazi, Danilo Cataldi (Diego Novaretti 46’), Miroslav Klose, Balde Keita.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews