Liga Inggris

Laga Chelsea vs City Bisa Jadi Laga Penentu Jawara

Laga Chelsea vs City Bisa Jadi Laga Penentu Jawara

Manchester - Chelsea akan menjamu Manchester City di partai pekan ke-23 Premier League, akhir pekan ini. Jika Chelsea bisa mengalahkan City, kans The Citizens diyakini akan habis dan The Blues sebaliknya berpeluang besar jadi juara.

Chelsea dan City masing-masing adalah peringkat pertama dan kedua klasemen sementara. Saat ini ada lima poin yang memisahkan Chelsea di puncak klasemen dengan City di posisi dua. Tempat ketiga sendiri dihuni oleh Southampton yang terpaut lima poin dari peringkat dua.

Menilik hal tersebut tentu saja Chelsea dan City digadang-gadang menjadi unggulan terkuat menjadi jawara Premier League musim ini. Laga itu akan digelar di Stamford Bridge, Minggu (1/2/2015) dinihari WIB.

Seandainya City menang persaingan tentu akan bertambah sengit karena terpotongnya jarak, tetapi sebaliknya jika Chelsea yang menang maka selisih pun bertambah. Trevor Sinclair, yang pernah membela City periode 2003–2007, menyebut kalau laga itu bisa menjadi penentu musim.

"Itu bisa menjadi sebuah partai yang menentukan musim," kata Sinclair di talkSPORT.

"Jika Chelsea menang dan unggul delapan poin (persaingan bisa berakhir)."

"Manchester City sudah pernah mengikis delapan poin sebelum ini, apakah mereka akan mampu melakukannya lagi? Saya tak yakin. Itu adalah sebuah pertandingan besar," tegasnya.

(in/bbs)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews