Heboh, Video Syur Tayang di Videotron Saat Jalanan Macet

 Heboh, Video Syur Tayang di Videotron Saat Jalanan Macet

Videotron di Jaksel yang mendadak menampilkan tayangan video syur. (foto: istimewa)


BATAMNEWS.CO.ID, Jakarta - Munculnya tayangan video syur di videotron atau papan billboard digital di Jalan Prapanca, Jakarta Selatan, Jumat (30/9/2016) siang, langsung heboh di media sosial. Peristiwa yang terjadi di dekat kantor Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi pun menjadi bahan kritik sekaligus guyonan masyarakat.

"Paraaaah, videotron per4an wijaya/prapanca deket walkot jaksel td siang live bokep jepang! Kelar nih mah operatornya SP3! #SENSORdikit," tulis netizen.

Netizen lain mengaku tayangan video porno durasi pendek tersebut telah menghibur pengguna jalan yang terjebak kemacetan lalu lintas Ibu Kota.

"Video dewasa yang diperankan satu wanita dan satu lelaki dari Jepang itu menghiasi macetnya jalanan ibukota," tulis netizen.

Petugas teknisi videotron dan aparat pemerintah Jakarta Selatan benar-benar "habis" dibulu netizen gara-gara tayangan tak senonoh itu.

"Karena nonton di monitor PC udah terlalu mainstream :v jaksel punya #videotron," tulis netizen.

"Gara2 vokep di videotron jaksel beberapa aktivis bersiap cari panggung," netizen lain menjawab.

Kasus ini telah diketahui oleh pemerintah setempat. Sesaat setelah menerima laporan, sekitar jam 14.30 WIB tadi, petugas dibantu masyarakat langsung mematikan jaringan listrik ke videotron.

Wali Kota Jakarta Selatan telah mendapat laporan. Dia akan memanggil pihak terkait untuk dimintai keterangan.

(ind/bbs)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews