Dari Sini Asal Api yang Membakar Kantor BPR Syariah Madani Batam

Dari Sini Asal Api yang Membakar Kantor BPR Syariah Madani Batam

Tas karyawan BPR Syariah Madani yang ikut terbakar bersama berkas-berkas. (foto: edo/batamnews)


BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Kebakaran yang terjadi di Kantor Bank BPR Syariah Madani, Jalan Bunga Raya, Komplek Kusuma 1, Baloi, Lubukbaja, Batam, menghanguskan berkas-berkas dan dua brankas di bagian teller.

Asap yang bermula berasal dari meja teller, diduga karena korsleting listrik. Tapi belum diketahui asal korsleting tersebut.

Komisaris Utama Bank Syarikat Madani BPR Syariah, Baloi, Lubukbaja, Batam, Sukri Fahrial mengatakan kalau dia mendapat kabar kebakaran tersebut pada saat jam istrahat, dan asap bermula dari meja teller.

"Informasi yang saya dapat, kejadiannya saat jam istirahat. Asap berasal dari meja teller," ucap Sukri, Jumat (30/9/2016) saat berada di lokasi.

Menurut Sukri, dua brangkas kecil dibagian teller tersebut hangus terbakar, kemudian berkas-berkas juga hangus dilalap sijago merah.

"Dua brankas di ruang teller hangus, tapi isi tidak begitu banyak. Barang-barang sebelumnya sudah dipindahkan ke brankas utama," Kata Sukri.

Lalu, semua karyawan tidak ada yang mengalami luka-luka, semuanya selama dari kebakaran. "Karyawan selamat, pas kejadian dalam jam istirahat," ujarnya.

Tujuh unit mobil pemadam kebakaran sudah meninggalkan lokasi kebakaran, setelah api benar-benar padam.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews