Begini Teknisi Ramayana Gerayangi Teman Kerjanya Hingga Menangis

Begini Teknisi Ramayana Gerayangi Teman Kerjanya Hingga Menangis

AL, karyawan Mall Ramayana saat ekspos di Polres Tanjungpinang, Jumat (30/9/2016). (Foto: Aji)


BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - AL (23) teknisi karyawan Mall Ramayana, Tanjungpinang terduga pelaku pencabulan terhadap Bunga (nama samaran) mengaku hanya iseng mencium dan menggerayangi Bunga di Gudang Ramayana Tanjungpinang.

"Saya hanya bergurau saja," kata AL tertunduk malu saat ekspos di Polres Tanjungpinang, Jumat (30/9/2016) sore.

Namun dalam keterangan polisi, hasil penyelidikan penyidik Polres Tanjungpinang menjelaskan kejadian yang diungkapkan korban Bunga dan pengakuan AL.

Siang itu, Rabu, 21 September 2016 sekira pukul 13.00 WIB, AL menghampiri tempat kerja Bunga, karyawan Toko Salemba Mall Ramayana Tanjungpinang. Katanya mereka sering bergurau. Tapi sepertinya Bunga tidak suka dan gurauan pria yang sudah berumah tangga ini.

Dari keterangan polisi, AL melihat Bunga sedang membersihkan lemari buku dan tiba-tiba menarik tangan Bunga bergeser ke gudang di Ramayana.

"Pelaku menyandarkan korban di gudang, lalu korban berteriak minta tolong, lalu tersangka menggendong Bunga dan dibawa ke kantor didudukkan ke kursi," ungkap Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, AKP S.Zalukhu di Polres Tanjungpinang, Jumat (30/9/2016) pukul 14.30 WIB.

Mungkin lantaran nafsu yang tak tertahankan lagi, gurauan AL akhirnya mencapai pada puncaknya, dari keterangan korban kepada polisi, AL mencium leher Bunga hingga menggerayangi baju sampai ke bagian dada.

"Korban menangis dan berteriak," lagi kata AKP Zalukhu.

Meskipun mengaku hanya bergurau, AL melarikan diri selama 3 hari dan bersembunyi di Pulau Galang, Batam.

AL kemudian ditangkap Satreskrim Polres Tanjungpinang, Jumat (23/9/2016) dan dibawa ke Tanjungpinang. AL sekarang mendekam dibalik jeruji besi Polres Tanjungpinang.

Polisi menyangkakan pasal 289 KUHP tentang Tindak Pidana Pencabulan.
 
(aji)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews