Duh, Yanto Tewas Kesetrum Shower Mandi di Perum Taman Nagoya

Duh, Yanto Tewas Kesetrum Shower Mandi di Perum Taman Nagoya

Jenazah Yanto saat dievakuasi dari rumahnya (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pria berusia 32 tahun ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Taman Nagoya Indah Blok L no 3, Lubuk Baja, Batam.

Diduga, pria bernama Yanto itu diduga tewas akibat sengatan listrik (kesetrum) saat ia mandi menggunakan shower sekitar pukul 06.30 WIB.

Kapolsek Lubuk Baja, AKP I Putu Bayu Pati mengatakan, bahwa pada pagi itu korban mandi, setelah itu teman wanitanya, Mutiara Gadis (27), mendengar teriakan pria kelahiran Batu Kundur 2 April 1984, dari dalam kamar mandi.

"Korban berteriak dalam kamar mandi, namun awalnya dianggap bercanda oleh temannya ini. Tapi karena tak kunjung keluar, teman wanitanya menghubungi Hp korban dan tidak ada jawaban, maka pintu didobrak oleh pembantu teman wanitanya karena terkunci dari dalam," ucap I Putu Bayu, Senin (26/9/2016).

Setelah pintu kamar mandi berhasil dibuka paksa, terlihatlah Yanto sudah tergeletak di lantai kamar mandi dengan posisi telentang, sementara tangannya di dadanya masih menggenggam shower.

"Fendi, pembantu dari Gadis, menolong korban dan mengangkat shower yang masih dipegang oleh korban, tapi dia disengat oleh listrik (kesetrum)," ujar Bayu Pati.

Setelah itu, ayah korban, Bun Eng (58) datang setelah dihubungi oleh Gadis. 

Ayah korban mengangkat shower menggunakan sebuah kayu dan langsung mengangkat korban ke ruang tamu.

"Korban sudah tidak bernyawa saat dibawa ke ruang tamu, diduga dia tewas karena kesetrum," ujar Bayu.

Setelah Polisi melakukan olah TKP, korban dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews